Upaya Avrist Assurance Tingkatkan Kesadaran Berasuransi di Masyarakat

Senin, 18 Maret 2024 | 17:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Upaya Avrist Assurance Tingkatkan Kesadaran Berasuransi di Masyarakat

ILUSTRASI. Pertumbuhan industri asuransi jiwa: Layanan nasabah di Kantor PT. Avrist Assurance (Avrist) di Jakarta, Senin (24/11). Perusahaan asuransi PT Avrist Assurance menggelar seminar Kesehatan dan Perlindungan Asuransi di Banjarmasin.


ASURANSI -  JAKARTA. Perusahaan asuransi PT Avrist Assurance menggelar seminar Kesehatan dan Perlindungan Asuransi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 8 Maret 2024. 

Acara ini merupakan kesempatan bagi Avrist Assurance untuk mempererat hubungan dengan masyarakat Banjarmasin, khususnya pemegang polis, serta sebagai wadah edukasi dan berbagi informasi terbaru seputar produk dan layanan mereka.

Hadir dalam acara ini adalah Hansen, Regional Head of Agency II dan IV; Silvia Susan, ADM Balikpapan; Thio Su Fei, pemilik Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Ebony Banjarmasin, serta perwakilan manajemen RS Sunway Medical Centre Malaysia. 

Baca Juga: Avrist Assurance Terpilih Oleh Kemenkes Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan

Sunway Medical Centre Malaysia juga ikut serta memaparkan layanan dan fasilitas kesehatan yang mereka miliki.

Hansen, dalam kesempatan ini, mengajak peserta untuk lebih menyadari risiko dan ketidakpastian hidup yang mungkin terjadi, seperti kecelakaan, sakit, penyakit kritis, tutup usia, dan bahkan risiko umur panjang. 

Menurutnya, asuransi memainkan peran penting sebagai mitigasi atas risiko-risiko tersebut, sehingga tujuan finansial di masa depan bisa tercapai.

Silvia menambahkan bahwa Avrist memiliki produk unggulan seperti “Avrist Prime Hospital and Surgical (APHS)” dan “Avrist Pasti”, yang dapat menjadi solusi perlindungan yang tepat bagi masyarakat. 

Baca Juga: Avrist Kolaborasi dengan RS. Siloam Mengadakan Health Talk terkait Low Back Pain

Produk-produk ini memberikan proteksi terhadap risiko sakit atau kematian, membantu masyarakat meraih hari esok yang lebih baik.

Direktur Bisnis Avrist Assurance, Jos Chandra, mengatakan, telah menjadi komitmen Avrist untuk bisa mengedukasi dan membantu masyarakat luas dalam membuat perencanaan keuangan yang baik, khususnya bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. 

"Melalui produk-produk unggulan Avrist, kami yakin masyarakat bisa mewujudkan tujuan keuangan dan punya hidup yang lebih tenang serta sejahtera. Hal ini selaras dengan visi Avrist ‘Satu Polis di Setiap Rumah Tangga Indonesia,” ujar dalam keterangannya, Senin (18/3).

Baca Juga: Upaya Pasarkan Produk Andalan

Seminar ini merupakan wujud semangat Advancing Life Avrist Assurance yang berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang masyarakat Indonesia melalui prinsip One Stop Solution dengan beragam produk yang akan dihadirkan, mulai dari asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun Syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru