Warga padati pusat perbelanjaan saat Imlek

Kamis, 19 Februari 2015 | 20:57 WIB Sumber: Antara
Warga padati pusat perbelanjaan saat Imlek

ILUSTRASI. Renata Kellnerova tercatat sebagai miliarder dengan kekayaan US$ 16,6 miliar. Kekayaan itu ia warisi dari almarhum suaminya, Petr Kellner.


BANDAR LAMPUNG. Liburan tahun baru imlek 2566 dimanfaatkan warga Bandar Lampung dengan mengunjungi pusat perbelanjaan dan hiburan. Hampir seluruh tempat parkir pusat perbelanjaan di kota itu dipadati warga pada pagi hingga petang, Kamis (19/2).

Bahkan salah satu pusat perbelanjaan di perempatan antara jalan Teuku Umar-ZA Pagaralam dan Sultan Agung, Mal Bumi Kedaton, parkir kendaraan terjadi hingga luar area pusat perbelanjaan.

Kondisi tersebut terjadi karena banyaknya kendaraan yang hendak mengunjungi mal tersebut, namun pengunjung ragu dengan ketersediaan lahan parkir, akibat padatnya antrian menuju pintu masuk mal.

Hal yang sama juga terjadi di dua pusat perbelanjaan di Jalan Kartini Bandarlampung, Mal Kartini, dan Plaza Central, yang meskipun tidak terlihat kepadatan kendaraan parkir hingga luar area, namun area parkir dalam mal padat dengan kendaraan.

Sebagian besar warga yang mendatangi mal memilih untuk menonton bioskop, dan berbelanja menikmati tawaran diskon dalam rangka perayaan tahun baru Imlek.

Sementara sebagian warga lain memilih untuk menikmati santapan kuliner di sejumlah restoran yang terdapatdi dalam mal.

Untuk wisata kuliner, kepadatan bukan hanya terlihat di pusat perbelanjaan, namun juga pusat penjualan empek empek di Telukbetung, dan warung bakso terkenal Bandarlampung, Sonhaji Soni.

Khusus untuk warung bakso Sonhaji Soni, penjualan bakso pada hari libur bisa mencapai 500 porsi, khusus untuk satu cabang, dan di Bandarlampung terdapat 10 cabang warung bakso tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru