Hujan diprediksi mengguyur wilayah Jakarta secara merata hari ini

Rabu, 26 Februari 2020 | 06:51 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan diprediksi mengguyur wilayah Jakarta secara merata hari ini

ILUSTRASI. Awan gelap menyelimuti kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mendeteksi masih adanya potensi hujan lebat di beberapa wilayah Indonesia untuk sepekan ke depan tidak terkecuali di kawasan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, hujan akan melanda wilayah DKI Jakarta secara merata pada Rabu (26/2) pagi.

Hujan dengan intensitas sedang diprakirakan turun di Jakarta Timur, Utara, dan Pusat, sementara wilayah lain hujan berintensitas ringan.

Baca Juga: BMKG: Hari ini hujan lebat masih berpotensi terjadi di Jabodetabek

Siang hari, tersisa wilayah Jakarta Timur, Barat,dan Selatan yang masih hujan dengan cakupan lokal. Wilayah lainnya berawan. Malam hari, cuaca diprakirakan berawan di seluruh Jakarta.

Memasuki Kamis (27/2) dini hari, seluruh wilayah Ibu Kota kemungkinan diterpa hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Di Jawa Barat, hujan ringan diprediksi mengguyur Kota Bekasi, Depok, dan Bogor sejak pagi. Hujan diprediksi reda di Depok dan Bekasi pada malam hari, namun tetap akan melanda Bogor.

Baca Juga: BMKG prediksi hujan hingga bulan depan, Anies: Waspada saja

Di Banten, Kota Tangerang kemungkinan akan dilanda hujan dengan cakupan lokal sejak pagi hingga malam hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Rabu Pagi, Jakarta Hujan Merata, Kemudian Hujan Deras Dini Hari",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru