Hujan mengguyur Jabodebek siang hingga sore hari ini

Jumat, 27 Maret 2020 | 07:12 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan mengguyur Jabodebek siang hingga sore hari ini

ILUSTRASI. Warga berjalan menggunakan payung saat turun hujan di Jakarta, Jumat (10/1/2020). BMKG memberi peringatan dini terkait cuaca esktrem agar masyarakat waspada terhadap hujan lebat disertai angin kencang yang diprakirakan terjadi pada 10-12 Januari 2020. ANT


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Jakarta akan mengawali hari dengan berawan, Jumat (27/3/2020).

Hujan diprakirakan akan mengguyur Jakarta pada siang dan sore hari dengan intensitas beragam. Hujan ringan akan turun di Jakarta Barat, Utara, dan Pusat.

Hujan disertai petir bakal melanda Jakarta Timur, sedangkan Jakarta Selatan diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang.

Baca Juga: BMKG: Hujan hari ini berpotensi terjadi di Jakarta dan Bogor

Malam, hujan kemungkinan mereda. Seluruh wilayah Jakarta akan berawan hingga keesokan hari. Di Jawa Barat, Kota Bogor, Bekasi, dan Depok diprakirakan berawan pada pagi dan malam hari.

Hujan kemungkinan turun di siang-sore hari, dengan cakupan lokal di Bogor dan dengan intensitas ringan di Bekasi serta Depok. Di Banten, Kota Tangerang diprediksi tak akan dilanda hujan sepanjang hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Jabodebek Diguyur Hujan Siang hingga Sore Ini",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru