Promosikan budaya tradisional, Pemkab Karawang gandeng Sampoerna

Rabu, 12 September 2018 | 20:26 WIB   Reporter: Agung Hidayat
Promosikan budaya tradisional, Pemkab Karawang gandeng Sampoerna

Kerjasama Sampoerna dengan Pemkab Karawang


CSR - KARAWANG. Dalam puncak perayaan HUT kabupaten Karawang pada tanggal 27-30 September 2018, akan digelar acara Karawang Creative Night (KCN). Acara ini bertujuan mempromosikan budaya tradisional Karawang dan potensi ekonomi warga melalui gelar produk UMKM. 

Tak hanya itu panitia juga mengadakan aktivitas-aktivitas sosial bagi masyarakat kurang mampu. Gelaran KCN kali ini juga menonjolkan kolaborasi antara pemerintah Kabutapen Karawang dengan berbagai perusahaan, termasuk PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) yang menjadi mitra pemerintah daerah untuk pengembangan potensi ekonomi lokal.

Ervin Pakpahan, Head Stakeholders and CSR PT HM Sampoerna Tbk mengatakan bahwa perseroan sejak lama telah berkomitmen untuk terjun ke sosial. "Kami berkoordinasi dengan pemangku kepentingan setempat untuk mengerahkan segenap potensi lokal dalam memberikan dampak berkelanjutan, termasuk karawang," ujarnya, Rabu (12/9).

Dalam empat hari pelaksanaan KCN, ditargetkan total pengunjung sebanyak 35.000 orang. Sebelumnya Sampoerna dikenal cukup getol melancarkan program CSR, dimana perseroan pernah diganjar penghargaan dari ajang World Renowned Global CSR Summit & Awards ke-10. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru