4 Orang luka-luka tertimpa reruntuhan Margo City Depok

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 19:54 WIB Sumber: Kompas.com
4 Orang luka-luka tertimpa reruntuhan Margo City Depok

ILUSTRASI. Tembok bangunan dan plafon runtuh di pusat perbelanjaan Margo City Depok, Sabtu (21/8), sekitar pukul 16.30 WIB.


KECELAKAAN - DEPOK. Tembok bangunan dan plafon runtuh di pusat perbelanjaan Margo City Depok, Sabtu (21/8), sekitar pukul 16.30 WIB. Plafon dan tembok setinggi tujuh meter yang terletak di sisi sayap kanan bangunan mal tersebut jatuh menimpa sejumlah orang.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron mengungkapkan, terdapat empat orang korban luka-luka akibat kecelakaan tersebut. "Korban luka kan katanya ada empat, tapi masih ditelusuri. Masih di rumah sakit tertimpa gipsum," kata dia.

Sementara itu, Manajer Marcomm Margo City Reza Ardian mengatakan korban saat ini dalam keadaan sadar. "Korban luka-luka dalam keadaan sadar, saat ini sedang dalam perawatan," kata Reza saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (21/8).

Baca Juga: Cuaca besok di Jabodetabek hujan, waspada petir dan angin kencang

Kapolsek Agus memastikan kejadian ini bukanlah tindakan terorisme. "Ini sedang kami selidiki lagi tentang penyebab kejadian tersebut, tapi bisa kami pastikan bahwa ini bukan tindakan terorisme atau kriminalisme seperti yg sudah tersebar di luar," kata Agus.

Kecelakaan tepatnya terjadi di MargocProminate, di area sisi sayap kanan mal. Gerai yang paling banyak terdampak adalah gerai Marugame Udon. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "4 Orang Luka-luka Tertimpa Reruntuhan Margo City, Pengelola: Semua Dalam Keadaan Sadar".
Penulis: Mita Amalia Hapsari
Editor: Ivany Atina Arbi

Baca Juga: Pemkot Depok targetkan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar bisa tembus 70%, Oktober nanti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru