5.000 kaus dibagi pada konser Kebangkitan Nasional

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:10 WIB Sumber: Kompas.com
5.000 kaus dibagi pada konser Kebangkitan Nasional


JAKARTA. Panitia penyelenggara Konser Kebangkitan Nasional di Waduk Pluit membagikan 5.000 kaus gratis untuk para pengunjung konser.

"5.000 kaus ini kami bagikan secara cuma-cuma untuk siapa saja yang datang ke konser ini," ujar Agus, salah seorang panitia kegiatan saat ditemui Kompas.com, Sabtu (20/5).

Agus mengatakan, 5.000 kaus ini merupakan sumbangan dari pihak penyelenggara. Pantauan Kompas.com, para pengunjung konser berlarian menuju sebuah mobil yang mengangkut kaus tersebut begitu mengetahui adanya pembagian kaus gratis.

"Ambil dan langsung dipakai ya. Ambil satu saja, jangan dibawain yang di rumah, enggak boleh itu," ujar seorang petugas.

Semua kaus yang dibagikan tersebut berwarna putih dan bertuliskan "Konser Indonesia Bangkit".

Konser yang digelar untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional ini akan diramaikan dengan penampilan sejumlah artis Ibu Kota.

Para artis ini sukarela tampil dalam konser. Rencananya, konser akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Artis dan musisi ibu kota yang akan memeriahkan konser yang digelar bertepatan dengan peringatan hari kebangkitan nasional ini, diantaranya Maia Estianti, Once, Addie MS, Erwin Gutawa, dan Cut Deviana.

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga dijadwalkan hadir dalam konser tersebut. (Sherly Puspita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru