Ada tiga halte transjakarta yang rusak dampak unjuk rasa di DPR

Rabu, 25 September 2019 | 10:43 WIB Sumber: Kompas.com
Ada tiga halte transjakarta yang rusak dampak unjuk rasa di DPR


TRANSJAKARTA - JAKARTA. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, tiga halte transjakarta rusak akibat aksi unjuk rasa di sekitar gedung DPR/MPR RI, Selasa (24/9).

Kerusakan tiga halte itu teridentifikasi pada Selasa malam. "Akibat dari situasi yang kurang kondusif di sekitar lokasi aksi penyampaian pendapat di gedung DPR/MPR, mengakibatkan terjadinya kerusakan di halte Senayan JCC arah Pluit dan arah Pinang Ranti, serta halte Slipi Petamburan," kata Nadia dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu.

Baca Juga: Demo di depan Gedung DPR, dua rute Transjakarta stop beroperasi

Nadia menjelaskan, halte pertama yang rusak yakni Halte Senayan JCC arah Pluit. Dua bidang kaca di halte tersebut pecah, kaca dan dinding belakang halte penuh dengan coretan.

Halte kedua yakni Halte Senayan JCC arah Pinang Ranti. Kerusakan berupa kaca dan dinding belakang halte penuh dengan coretan.

"Halte JCC sudah diperbaiki tim sarana prasarana ransjakarta semalam dan sudah dapat berfungsi kembali," ujar dia. Halte ketiga adalah Halte Slipi Petamburan.

Baca Juga: Buruh juga menolak UU KPK baru, ini alasannya

Kerusakan berupa empat bidang kaca pecah, tiga unit alat pemadam api ringan (APAR) hilang, dan dua bak sampah hilang.

"Halte Slipi masih dalam proses perbaikan oleh petugas transjakarta di lokasi," tutur Nadia. PT Transjakarta, kata Nadia, telah melaporkan kerusakan tiga halte transjakarta kepada polisi. (Nursita Sari

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Halte Transjakarta Rusak Dampak Demo di DPR",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru