Airin Rachmi Diany dampingi ponakannya daftar pilkada ke KPU Tangsel

Sabtu, 05 September 2020 | 17:01 WIB Sumber: Kompas.com
Airin Rachmi Diany dampingi ponakannya daftar pilkada ke KPU Tangsel

ILUSTRASI. Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany


PILKADA - TANGERANG SELATAN. Bakal calon wali kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie dan pasangannya Pilar Saga Ichsan mendaftar sebagai peserta Pilkada Tangsel 2020 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan, Sabtu (5/9).

Kedatangan pasangan Benyamin dan Pilar Saga didampingi oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel. Bukan hanya dari Partai Golkar, beberapa partai politik pengusung Benyamin dan Pilar Saga juga hadir menemani proses pendaftaran.

Mereka antara lain Eeng Sulaiman (PPP), Fikri Hamadi (Gelora), Yopi Rianda (PBB). "Saya sangat berterima kasih atas dukungan, juga doa restu yang diberikan masyarakat Tangsel yang mempercayai saya untuk kembali memimpin Tangsel,” kata Benyamin dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9).

Dengan kemeja berwarna hijau, Benyamin dan Pilar Saga datang dan memasuki kantor KPU. Dalam siaran YouTube KPU Tangerang Selatan, Airin tampak duduk bersama satu baris dengan pasangan Benyamin-Pilar Saga dalam melengkapi berkas.

Baca Juga: Mahfud: Anggaran tambahan Pilkada Rp 5 triliun, protokol kesehatan harus dilaksanakan

Kedatangan pasangan Benyamin dan Pilar Saga melengkapi proses pendaftaran ketiga calon wali kota dan calon wakil wali kota dalam Pilkada Tangsel 2020.

Sebelumnya, pasangan Muhamad - Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sudah mendaftar pada Jumat (4/9/2020) kemarin. Pada Sabtu pagi, giliran putri Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin yakni Siti Nur Azizah Ma'ruf dan pasangannya Ruhamaben mendaftarkan diri.

Terakhir, pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan yang menyambangi kantor KPU Tangsel di Serpong untuk mendaftakan diri maju dalam Pilkada.

Baca Juga: Masker dan hand sanitizer bakal banyak dijadikan alat peraga di kampanye Pilkada 2020

Penulis : Bonfilio Mahendra Wahanaputra Ladjar
Editor : Bayu Galih

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Airin Rachmi Diany Menemani Wakil dan Ponakannya Daftar Pilkada ke KPU Tangsel".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru