Anies-Riza Temui RT/RW se-DKI Jakarta Jelang Lengser

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 20:45 WIB Sumber: Kompas.com
Anies-Riza Temui RT/RW se-DKI Jakarta Jelang Lengser

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria


ANIES BASWEDAN - JAKARTA. Jelang lengser dari jabatannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria menemui pimpinan RT/RW yang ada di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Acara itu berlangsung di Convention Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (8/10/2022) malam.

Selain itu, turut hadir Lembaga Musyawarah Keluarga (LMK), kader PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga), serta Kader Dasawisma.

Dalam kesempatan itu, Anies dan Riza kompak menggunakan kemeja motif batik dan celana hitam. Anies tampak didampingi istrinya, begitu juga dengan Riza.

Baca Juga: Ini Penjelasan Anies Baswedan Perihal Bertemu Rizieq Shihab di Petamburan

Istri mereka menggunakan kemeja biru. Kegiatan diawali dengan sambutan dari masing-masing perwakilan lembaga mengenai pesan dan kesan mereka selama masa pimpinan Anies-Riza.

Setelah itu, pimpinan RT/RW memberikan buket bunga sebagai tanda terima kasih kepada Anies-Riza. Lalu, Anies-Riza membagikan sertifikat capaian vaksinasi terbanyak kepada pimpinan RW yang ada di Jakarta. Setiap sesinya, selalu diakhiri dengan foto bersama dengan pimpinan nomor 1 di DKI Jakarta itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Lengser, Anies-Riza Temui RT/RW se-DKI Jakarta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru