Antisipasi peningkatan kebutuhan jasa sertifikasi, Sucofindo bangun kantor di Padang

Kamis, 08 Agustus 2019 | 14:29 WIB   Reporter: Handoyo
Antisipasi peningkatan kebutuhan jasa sertifikasi, Sucofindo bangun kantor di Padang


INDUSTRI JASA - PADANG. PT Sucofindo (Persero) membuka kantor cabang bari di Padang. Dengan beroperasinya kantor cabang ini, Sucofindo akan lebih maksimal dalam melayani pelanggan.

“Ini merupakan tanggung jawab kami untuk selalu meningkatkan kualitas dan kenyamanan pelayanan bagi pelanggan,” kata Bachder Djohan Buddin, Direktur Utama Sucofindo dalam siaran persnya, Kamis (8/8).

Pembangunan Gedung Kantor Baru ini dilakukan dengan pertimbangan untuk mendorong dan mendukung kegiatan operasional yang memerlukan tingkat mobilitas yang tinggi. 

"Selain itu, untuk mewujudkan tekat kami untuk selalu memberikan pelayanan paling maksimal untuk menunjang bisnis pelanggan dalam usahanya dan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dalam skala nasional,” ujar Bachder.

Baca Juga: Tangkal serangan Uni Eropa terhadap sawit, pemerintah perkuat ISPO

Bachder menilai Sucofindo cabang Padang memiliki potensi pasar yang cukup banyak dan dapat berkontribusi bagi bisnis Sucofindo ke arah yang lebih baik. 

Prospek pengembangan bisnis Sucofindo Cabang Padang ke depannya antara lain bertumpu pada sektor jasa laboratorium lingkungan dan di sektor jasa industri (SLO, sertifikasi peralatan produksi, dan Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3)).

Sucofindo Cabang Padang juga ikut serta melakukan antisipasi jasa di area sekitar sektor industri minyak dan gas terkait dengan akan beroperasinya beberapa perusahaan dari sektor pertambangan, minyak, dan gas yang akan mulai berproduksi pada tahun 2020 dengan cadangan migas untuk periode 20 tahun ke depan.

Selain itu, Sucofindo juga mengantisipasi peningkatan kebutuhan jasa inspeksi, pengujian, dan sertifikasi akibat dari peningkatan kapasitas produksi beberapa Perusahaan BUMN dan Swasta di daerah Padang dan sekitarnya. 

Baca Juga: Sucofindo incar penguasaan pasar 30% untuk TIC di tahun 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru