Antrean di pintu masuk Ancol sampai 2 kilometer

Senin, 20 Juli 2015 | 15:03 WIB Sumber: Kompas.com
Antrean di pintu masuk Ancol sampai 2 kilometer


JAKARTA. Libur panjang sekaligus Lebaran masih dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berlibur ke lokasi wisata, salah satunya Taman Impian Jaya Ancol. Memasuki hari keempat lebaran, Senin (20/7), antrean kendaraan mengular hingga dua kilometer lebih terjadi di Pintu Masuk Gerbang Karnaval Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan, ribuan kendaraan roda empat mengantre di jalan yang kerap dikenal dengan Jalan Gerbang Karnaval Ancol. Antrean panjang ini pun sudah terjadi sejak pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pengendara tak bisa melajukan kendaraannya lantaran padat dan panjangnya antrean tersebut. Panjangnya antrean mulai terlihat di Kawasan Pintu Masuk Tol Ancol.

Raut wajah beberapa pengendara nampak kusut karena panjangnya antrean. Tak hanya itu, beberapa pengendara juga memilih memutar balik.

Padat dan panjangnya antrean diungkapkan langsung oleh salah seorang petugas keamanan dari Ancol, Udin (35). Menurut Udin, panjangnya antrean bukan hanya terjadi di Pintu Gerbang Karnaval Ancol.

"Ini antrean dari jam setengah delapan pak. Saya enggak tahu deh nih sampai kapan antreannya habis. Makin sore, pasti makin ramai. Enggak hanya di sini (Gerbang Ancol) saja. Tadi saya dapat laporan hampir semua pintu masuk di Ancol mengalami antrean panjang juga," ujarnya di Pos Singgah Pos Polisi Gerbang Karnaval Ancol. (Caroline Damanik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru