CLOSE [X]

Artotel Targetkan Proyek Myze Hotel di Sumba Rampung Tahun 2023

Sabtu, 28 Mei 2022 | 06:20 WIB   Reporter: Kenia Intan
Artotel Targetkan Proyek Myze Hotel di Sumba Rampung Tahun 2023

ILUSTRASI.


KONTAN.CO.ID - SUMBA TIMUR. PT Nahna Maju Bersama bekerjasama dengan ARTOTEL Group akan membangun dan mengelola Myze Hotel, ARTOTEL Curated di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sebagai langkah awal, peletakan batu pertama sudah dilakukan pada hari ini, Jumat (27/5). Pembangunan diperkirakan selesai pada tahun 2023.

Myze Hotel, ARTOTEL Curated rencananya akan menjadi hotel bintang 4 dengan konsep resort dan vila. Hotel akan memiliki 132 unit kamar dengan tiga tipe kamar yakni Studio 32 seluas 32m2, Studio 45 seluas 45m2, Studio 64 seluas 64 m2, dan 8 unit vila.

Untuk vila, Myze Hotel, ARTOTEL Curated  menyediakan dua tipe yakni one bedroom villa seluas 60m2 dan two bedrooms villa seluas 80m2.

Baca Juga: Promo Spesial ARTOTEL x Kyriad x Dafam di PegiPegi, Nikmati Diskon Hotel 35% Yuk!

Hotel dengan luas 20.500 m2 itu juga akan memiliki beragam fasilitas seperti EATSPACE 5, MEETSPACE, ARTSPACE, kolam renang, gym, spa, kids club hingga beach club.

Chief Operating Officer ARTOTELGroup Eduard R. Pangkerego mengatakan, Myze Hotel, ARTOTEL Curated menjadi salah satu wujud komitmen ARTOTELGroup dalam mendukung program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mengembangkan destinasi wisata baru di kawasan Indonesia Timur.

Dengan area yang luas, pihaknya akan menjadikan Myze Hotel sebagai sebuah resort dengan fasilitas yang lengkap untuk berlibur, baik untuk keluarga maupun anak muda yang suka berpetualang.

"Dan tentunya akan kami tambahkan unsur seni dan gaya hidup masa kini lainnya seperti music performance dan art activity pada hotel ini sebagai ciri khas dari gaya ARTOTELGroup dalam mengelola propertinya," katanya, Jumat (27/5).

Asal tahu saja, Myze Hotel, ARTOTEL Curated terletak di daerah Sumba Timur yang dekat dengan berbagai destinasi wisata menarik seperti Pantai Walakiri, Kampung Raja Prailiu, Air Terjun Tanggedu, dan Bukit Tenau.

Akses ke Bandar Udara Umbu Mehang Kunda juga cukup dekat, hanya memerlukan waktu tempuh 10 menit.

Baca Juga: Artotel Group Targetkan Bisa Mengoperasikan 200 Jaringan Hotel di 2022

Sekadar informasi, Myze Hotel, ARTOTEL Curated merupakan hotel bintang 4 dengan konsep resort dan vila pertama yang akan dikelola ARTOTELGroup di wilayah timur Indonesia.

ARTOTEL adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food and Beverages (Dine), Event Management (Play), dan Curated Merchandise (Shop).

Beberapa brand hotel dalam naungannya adalah ARTOTEL, DAFAM, dan brand waralaba Kyriad. Saat ini ARTOTEL Group mengelola setidaknya 50 hotel dan 5.000 kamar tamu yang tersebar di 24 kota di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru