Peristiwa

Asuransi Total Bersama Berikan Bantuan Hewan Kurban

Rabu, 19 Juni 2024 | 23:23 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Asuransi Total Bersama Berikan Bantuan Hewan Kurban

ILUSTRASI. Asuransi Total Bersama Berikan Bantuan Hewan Kurban


IDUL ADHA - JAKARTA. PT Asuransi Total Bersama (Tob Insurance) melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyumbangkan kurban berupa dua ekor kambing untuk memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada Kantor Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara yang diserahkan oleh Direktur Tob Insurance Adolf Leoman. 

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/6), Adolf bilang Tob Insurance mengucapkan terima kasih kepada para polisi di Kapolsek Kelapa Gading atas pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Tob Insurance juga berharap melalui pemberian sapi ini dapat menjadi inspirasi untuk selalu bersyukur dan senantiasa menaburkan kebaikan, serta menjadi berkah bagi sesama yang membutuhkan.

Baca Juga: Konservasi Hiu Paus Sumbawa Kantongi Hibah 500.000 Euro dari Kedutaan Prancis

AKP Damun juga sangat berterima kasih atas pemberian sumbangan hewan kurban dari tob insurance serta diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menjadi semangat bagi para penegak hukum untuk dapat tetap bersemangat menjaga keamanan bangsa Indonesia.

Melalui kegiatan ini, Tob Insurance berkomitmen untuk senantiasa mendukung peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat, sebagaimana misinya yaitu berkomitmen mewujudkan Indonesia yang terlindungi dari risiko. 

Selanjutnya: Huawei, Tencent Near Deal to Exclude WeChat From Revenue Sharing

Menarik Dibaca: Ingin Berlibur ke Bali? Intip 4 Rekomendasi Vila Sesuai Tipe Liburan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi
Tag

Terbaru