Rabu, gratis naik Blue Bird di Jabodetabek

Selasa, 22 Maret 2016 | 15:50 WIB Sumber: Kompas.com
Rabu, gratis naik Blue Bird di Jabodetabek


JAKARTA. Manajemen Blue Bird menggratiskan layanan taksi selama 24 jam untuk Jakarta dan sekitarnya pada Rabu (23/3). Ini merupakan bagian dari kompensasi yang diberikan Blue Bird Group kepada pelanggannya setelah aksi unjuk rasa para pengemudi taksi, termasuk pengemudi taksi Blue Bird, hari ini (22/3).

"Kami juga akan tetap komitmen berikan layanan terbaik. Besok, kami akan berikan layanan gratis naik taksi reguler untuk pelanggan kami," kata Komisaris Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo dalam jumpa pers, Selasa (22/3).

Layanan taksi reguler gratis ini berlaku mulai Rabu pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. "Hari Rabu tanggal 23 Maret, selama 24 jam, di Jakarta dan sekitarnya," imbuh Noni.

Ia juga menyampaikan, manajemen Blue Bird akan memberikan ganti rugi bagi kendaraan warga yang rusak akibat aksi sopir Blue Bird dalam unjuk rasa pada hari ini. Menurut Noni, Blue Bird Group tidak pernah mengizinkan sopirnya untuk ikut berunjuk rasa.

Sejak Minggu (20/3), ia mengklaim, di internal manajemen Blue Bird telah beredar bahwa sopir tidak ikut berdemonstrasi. Kendati demikian, Noni mengakui, sopir Blue Bird terlibat aksi unjuk rasa pada hari ini.

Kendati demikian, aksi ini juga mengakibatkan sejumlah sopir Blue Bird menjadi korban. Untuk sopir yang menjadi korban ini, kata dia, Blue Bird akan memberikan perlindungan dan fasilitas.

"Kepada pelanggan yang terganggu perjalanannya, kami akan berikan kompensasi yang baik sebagai pengganti ketidaknyamanan," tutur Noni. (Icha Rastika)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru