Besok, Nadiem dan pengemudi Go-Jek dipertemukan

Senin, 03 Oktober 2016 | 16:38 WIB Sumber: Kompas.com
Besok, Nadiem dan pengemudi Go-Jek dipertemukan


JAKARTA. Sebanyak 20 perwakilan pengemudi Go-Jek yang berunjuk rasa akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam Kantor Go-Jek Indonesia di Jalan Kemang Selatan, Senin (3/10). Mereka membuat perjanjian pertemuan dengan manajeman PT Go-Jek Indonesia.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pertemuan antara perwakilan pengemudi Go-Jek dan CEO PT Go-Jek Nadiem Makarim akan dilangsungkan pada Selasa (4/10) besok di Markas Polda Metro Jaya. "Karena Pak Nadiem baru kembali nanti malam, maka besok jam 13.00 WIB di Polda Metro Jaya lantai 3 Biro Operasi," kata Ade.

Pihak kepolisian akan memfasilitasi dan mengajak 20 orang perwakilan pengemudi dari masing-masing wilayah untuk datang. Ade berharap, akan ada solusi yang dihasilkan dan menguntungkan kedua belah pihak.

Para demonstran setelahnya berangsur-angsur meninggalkan lokasi unjuk rasa. Beberapa pengunjuk rasa masih bertahan untuk rapat dengan perwakilan yang dibolehkan masuk ke dalam Kantor Go-Jek Indonesia.

Arus lalu lintas sekitar Kantor Go-Jek Indonesia yang sempat ditutup pun kembali dibuka. Kendaraan dari arah Jalan Ampera Raya, Jalan Raya Kemang, maupun Jalan Benda, sudah bisa melintas meskipun agak tersendat. Tidak banyak kendaraan yang lewat.

(Nibras Nada)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru