BMKG: Depok dan Bogor berpeluang hujan lokal siang nanti

Rabu, 15 Juli 2020 | 06:43 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Depok dan Bogor berpeluang hujan lokal siang nanti

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi, DKI Jakarta bakal cerah berawan sejak pagi ini hingga Rabu (15/7/2020) malam nanti.

Suhu diprakirakan cukup hangat dengan rata-rata maksimum 32-33 derajat celsius siang nanti. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok kemungkinan juga cerah berawan pagi ini.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jakarta cerah berawan, siang hari panas bisa terik

Memasuki siang hari, cuaca bakal tetap cerah berawan di Bekasi. Di Bogor dan Depok, hujan dengan cakupan lokal diprakirakan akan turun dengan kemungkinan disertai kilat dan angin kencang.

Malam hari, cuaca di tiga kota satelit Ibu Kota itu diprediksi berawan. Sementara itu di Banten, Kota Tangerang kemungkinan cerah berawan seharian. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Depok dan Bogor Berpeluang Hujan Lokal Siang Nanti"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru