BMKG: Hujan guyur Jabodetabek dengan intensitas bervariasi

Selasa, 16 Juni 2020 | 06:36 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Hujan guyur Jabodetabek dengan intensitas bervariasi

ILUSTRASI. JAKARTA,08/04-PEMBERLAKUAN PSBB DI JAKARTA. Foto areal deretan gedung perkantoran di Jakarta, Rabu (08/04). Pemprov DKI Jakarta akan memberlakukan Pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) pada 10 April mendatang. Pemberlakuan PSBB akan diterapkajn selama 1


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Selasa (16/6/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprakirakan, pagi hari wilayah Jakarta Utara bakal hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lainnya diprediksi berawan dan cerah berawan.

Memasuki siang hingga sore hari, hujan di Jakarta Utara kemungkinan reda. Namun, empat wilayah lain di daratan Jakarta diprediksi hujan.

Jakarta Pusat dan Timur diprediksi hujan dengan intensitas ringan, sedangkan wilayah Jakarta Barat kemungkinan hujan berintensitas sedang.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jabodetabek bisa turun hujan, hati-hati angin kencang

Sementara itu, hujan di Jakarta Selatan berpeluang disertai petir. Malam hari, Jakarta Utara kemungkinan kembali hujan, sementara wilayah-wilayah lainnya berawan.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Siang dan sore, cuaca kemungkinan hujan dengan intensitas ringan.

Malam hari, langit akan berawan. Di Banten, Kota Tangerang akan mengawali hari dengan cuaca berawan. Siang hari, hujan turun dengan intensitas ringan, sebelum berangsur reda malam hari. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Guyur Jabodetabek dengan Intensitas Bervariasi Sore Ini",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru