BMKG: Sebagian besar Jabodetabek berpeluang hujan hari ini

Selasa, 21 Juli 2020 | 07:38 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG: Sebagian besar Jabodetabek berpeluang hujan hari ini

ILUSTRASI. Awan pekat menyelimuti langit Kota Lhokseumawe, Aceh, Kamis (4/6/2020). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencan


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Pada Selasa (21/7/2020), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, DKI Jakarta bakal memulai hari dengan cuaca cerah berawan.

Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun secara merata, kecuali di Jakarta Utara.

Hujan kemungkinan akan reda pada malam nanti kecuali di sebagian wilayah Jakarta Selatan. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Depok, dan Bogor juga akan cerah berawan pagi ini.

Baca Juga: Cuaca hari ini di Jakarta sebagian hujan, jangan lupa bawa payung

Siang hingga sore, sebagian wilayah Bekasi serta Bogor akan hujan dengan cakupan lokal, sedangkan Depok mendung. Malam hari, Bekasi akan diguyur hujan berintensitas ringan, sementara Depok dan Bogor diguyur hujan berintensitas sedang.

Sementara itu di Banten, Kota Tangerang cerah berawan pagi ini, sebelum berangsur mendung siang nanti. Memasuki malam hari, hujan akan turun dengan intensitas ringan. (Vitorio Mantalean)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Sebagian Besar Jabodetabek Berpeluang Hujan Hari Ini",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru