HOME

BMKG sebut hujan ringan akan guyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Minggu pagi

Minggu, 24 Januari 2021 | 10:15 WIB Sumber: Kompas.com
BMKG sebut hujan ringan akan guyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Minggu pagi

ILUSTRASI. Ilustrasi hujan. BMKG sebut hujan ringan akan guyur sebagian wilayah Jabodetabek pada Minggu pagi.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian besar wilayah Jakarta hujan ringan dan sedang pada Minggu (24/1/2021) pagi, kecuali Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang diprakirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

BMKG juga memprakirakan adanya potensi hujan yang disertai kilat atau petir di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hari.

Kemudian, pada malam hari, BMKG memprakirakan cuaca di seluruh wilayah Jakarta berawan. Di Jawa Barat seperti Kota Depok, Bekasi, dan Bogor diprakirakan mengalami hujan ringan pada pagi hari.

Baca Juga: Penyebab cuaca ekstrem di Sulawesi Utara menurut BMKG

Sementara itu, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan mengguyur Bekasi dan Bogor pada siang hari, sedangkan Depok diprakirakan mengalami hujan sedang pada siang hari.

Adapun pada malam harinya Kota Depok, Bekasi, dan Bogor diprakirakan cerah berawan. Di Banten, tepatnya di Kota Tangerang diprakan mengawali hari dengan hujan ringan dilanjutkan dengan cuca cerah berawan pada siang hingga malam hari. (Rosiana Haryanti)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Hujan Ringan di Sebagian Wilayah Jabodetabek pada Minggu Pagi"

Selanjutnya: Cuaca hari ini di Jawa dan Bali: Surabaya hujan sedang, Bandung hujan ringan

 

Editor: Noverius Laoli


Terbaru