BMKG: Waspadai hujan petir dan angin kencang di Jakarta pada siang dan malam hari

Sabtu, 27 April 2019 | 07:49 WIB   Reporter: Noverius Laoli
BMKG: Waspadai hujan petir dan angin kencang di Jakarta pada siang dan malam hari


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meminta masyarakat mewaspadai hujan disertai kilat dan petir serta angin kencang di wilayah Jakarta pada siang dan malam hari ini ini, Sabtu (27/4).

Mengutip situs BKMG,  pada siang hari diperkirakan akan terjadi hujan petir di wilayah Jakarta Barat,  dan hujan lokal pada malam hari. Sementara pada dini hari cerah berawan.

"Waspadai hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Pusat, Jakarba Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan malam hari,"rilis BMKG.

Wilayah Jakarta Pusat akan mengalami hujan ringan pada siang hari, cerah berawan pada malam hari dan pagi hari. Jakarta Selatan akan dilanda hujan petir pada siang hari, hujan lokal pada malam hari dan berawan pada dini hari.

Demikian juga Jakarta Timur akan dilanda hujan petir, pada siang hari, hujan lokal pada malam hari dan berawan di pagi hari. Sementara Jakarta Utara mengalami hujan lokal pada siang hari, cerah berawan pada malam dan dini hari.

Kepulauan Seribu hari ini diprediksi berawan pada siang hari, dan cerah berawan pada malam hari serta hujan lokal pada dini hari.

Sementara wilayah lainnya diperkirakan berawan bergeser ke kota-kota satelit, cuaca di Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi hujan ringan mulai siang hingga malam.

Pagi harinya, hujan sedang diperkirakan turun di Bekasi sementara Bogor dan Depok akan berawan.

BMKG juga memperkirakan hujan intensitas sedang juga diperkirakan akan mengguyur Tangerang pada siang nanti sebelum disusul hujan ringan pada malam harinya.

Pagi ini, wilayah Tangerang diprediksi berawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru