Nusantara

Dapat Restu dari Haji Isam, Muhidin-Hasnur Mantap Maju Pilgub Kalsel

Selasa, 23 April 2024 | 21:55 WIB Sumber: TribunNews.com
Dapat Restu dari Haji Isam, Muhidin-Hasnur Mantap Maju Pilgub Kalsel

ILUSTRASI. H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam (tengah) bersama H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman yang menyatakan siap maju Pilkada Kalsel 


PILKADA - JAKARTA. Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Muhidin memantapkan langkahnya maju sebagai bakal Calon Gubernur Kalimantan Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalsel 2024.

Untuk mengarungi kontestasi Pilgub Kalsel 2024 ini Muhidin berpasangan dengan anggota DPR RI dari Golkar sekaligus pemilik klub Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Baca Juga: Crazy Rich Kalsel H Isam Berangkatkan 150 Pemenang Umrah Gratis Event Batfest 2023

H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman pun sudah menemui tokoh Kalimantan Selatan, H Syamsudin Andi Arsyad atau Haji Isam, di Jakarta pada Selasa (23/4/2024).

Saat keduanya bersilaturahmi dengan Haji Isam, pria yang sudah memberangkatkan ribuan warga Tanah Bumbu umrah itu juga sudah memberikan restu kepad H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman.

Hasnuryadi Sulaiman menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Kalsel 2024. Ia siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta.

“Mudah-mudahan mendapatkan amanah untuk bersama-sama memajukan dan membangun Kalimantan Selatan tercinta,” ucap pria yang juga akrab disapa Bang Hasnur itu.

Hal senada juga diungkapkan H Muhidin.

Baca Juga: Jhonlin Agro (JARR) Targetkan Produksi 249 Ribu Ton TBS di Tahun 2024

Dan ia bersyukur mendapatkan restu dari Haji Isam.

“Dukungan penuh ini mudah-mudahan jadi langkah awal untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik lain'” ucal pria yang pernah menjabat Wali Kota Banjarmasin itu.

Wakil Ketua DPW PAN Kalsel, Afrizaldi yang juga turut serta mendampingi H Muhidn bersilaturahmi dengan Haji Isam menambahkan, pasangan H Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman memiliki kecocokan. Inilah salah satu yang menarik perhatian Haji Isam.

"Dalam kepemimpinan membangun Kalsel, tentu harus ada harmonisasi dan kesamaan visi misi. H Muhidin dan Hasnur dinilai memiliki kecocokan dan memiliki satu arah tujuan yang sama;” tambah Afrizaldi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Muhidin-Hasnur Mantap Maju Pilgub Kalsel 2024 usai Dapat Restu Haji Isam

Selanjutnya: Presiden Jokowi Akan Penuhi KebutuhanSDM hingga Infrastruktur RSUD Kondosapata Sulbar

Menarik Dibaca: Rekomendasi Liburan Aston di Serang Banten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru