Dari seluruh kecamatan Kota Bekasi, ada satu kecamatan sedikit terkena corona

Kamis, 04 Juni 2020 | 15:30 WIB   Reporter: Markus Sumartomdjon
Dari seluruh kecamatan Kota Bekasi, ada satu kecamatan sedikit terkena corona

Foto udara suasana kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/4/2020). . ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.


DAMPAK VIRUS CORONA - JAKARTA. Kotamadya Bekasi bakal mengakhiri pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai tanggal 4 Juni 2020 ini.  Sudah lima kali Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi memperpanjang PSBB ini yang mulai berlangsung pada pertengahan April lalu untuk penanggulangan pencegahan virus corona atau Covid-19.

Berdasarkan data Covid-19 Kota Bekasi, hingga 4 Juni 2020, total warga Bekasi yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 ada sebanyak 321 orang. Adapun pasien yang sembuh ada 255 orang, dan yang meninggal dunia ada 33 orang. Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) ada 1.148 orang dan orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 3.943 orang.

Baca Juga: Anies perpanjang PSBB Jakarta, inilah kegiatan yang boleh diadakan

Dari sebanyak 13 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi, sebanyak 12 Kecamatan sudah ada warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19. Jumlah yang terbanyak hingga 4 Juni ini adalah di Kecamatan Bekasi Selatan sebanyak 45 orang, Berikutnya adalah Kecamatan Bekasi Timur dengan jumlah 36 orang yang positif corona. Uruan ketiga sebagai kecamatan terbanyak yang terkena Covid-19 di Kota Bekasi adalah kecamatan Bekasi Utara dengan jumlah 35 orang. .

Baca Juga: Anies: Kendaraan pribadi bisa full kapasitas tapi dengan catatan

Adapun kecamatan dengan jumlah pasien positif Covid-19 paling sedikit adalah Kecamatan Bantargebang. Jumlah pasien positif corona di Bantargebang hingga 4 Juni 2020 cuma 5 orang saja. Dan kecamatan ini menjadi kecamatan satu-satunya di wilayah Kota Bekasi dengan jumlah pasien positif corona dibawah 10 orang hingga Kamis ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon

Terbaru