DDSM bantah memiliki hubungan dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise

Jumat, 12 November 2021 | 14:17 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
DDSM bantah memiliki hubungan dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise

ILUSTRASI. Rumah sakit milik Daya Dinamika Sarana Medika (DSSM).


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Daya Dinamika Sarana Medika, pengelola Rumah Sakit DDSM, membantah kabar bahwa pihaknya memiliki kaitan dengan Dompet Dhuafa Social Enterprise baik secara legal maupun faktual.

Hal ini berkaitan dengan pemberitaan sejumlah media yang menyebut DDSM menikmati bisnis tes PCR dengan memiliki puluhan lab di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Adapun laboratorium kami hanya ada di Jakarta dan Medan. Tidak ada di Tegal, Cianjur dan Pematang Siantar seperti yang disebutkan dalam pemberitaan tersebut," kata Corporate Communication DDSM Edisman Adiguna dalam keterangannya, Jumat (12/11).

Baca Juga: DPRD DKI Jakarta akan putuskan PMD MRT dua pekan lagi

Sekedar informasi, DDSM yang dibentuk pada 2019, adalah holding company di bidang kesehatan yang dedikasikan untuk memberikan solusi bagi permasalahan pengelolaan sejumlah bidang.

Seperti rumah sakit, klinik & kesehatan dengan pendekatan hybrid services yang menggabungkan potensi layanan kesehatan premium,jaminan kesehatan nasional serta layanan yang bersifat sosial secara terintegrasi.

Hingga saat ini telah bergabung 9 rumah sakit, 1 perusahaan besar farmasi dan 40 Jejaring layanan dalam pengelolaan DDSM.

Selanjutnya: Banjir melanda dua desa di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru