Di Jakarta, lelang mobil dinas Isuzu Panther & Honda Stream, harga mulai Rp 32 juta

Rabu, 10 Februari 2021 | 19:35 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Di Jakarta, lelang mobil dinas Isuzu Panther & Honda Stream, harga mulai Rp 32 juta

KONTAN.CO.ID - Jakarta. KPKNL Jakarta kembali menyelenggarakan lelang mobil dinas dengan harga murah. Kali ini, lelang mobil dinas tersebut terdiri dari dua unit mobil Honda Stream dan Isuzu Panther. Harga dasar lelang mobil ini cukup terjangkau, mulai Rp 32 jutaan.

Merujuk situs Lelang.go.id, lelang mobil dinas ini merupakan kendaraan operasional di BPPI Kementerian Perindustrian, Jakarta. Lelang mobil dinas ini dilaksanakan secara terbuka atau open bidding di situs Lelang.go.id atau aplikasi Lelang Indonesia.

Pelaksanaan lelang mobil dinas ini berlangsung pada 15 Februari 2021 pukul 11.00 s/d 13.00 WIB. Namun, pendaftaran lelang mobil dinas tersebut akan ditutup pada 14 Februari 2021 pukul 23.59 WIB.

Untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs Lelang.go.id. Selanjutnya, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang mobil. Besaran uang jaminan lelang mobil dinas ini harus sesuai dengan ketentuan dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta melalui Bank BNI.

Baca juga: Ingat, ini hari terakhir daftar lelang mobil dinas Avanza, harga limit Rp 40 jutaan

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang mobil dinas tersebut. Untuk mengikuti lelang mobil murah tersebut, silakan cermati persyaratan berikut ini.

1. Lelang mobil dinas Honda Stream B 2152 PQ

  • Obyek lelang: 1 unit Honda Stream SA 1.7 CKD AT, B 2152 PQ warna silver hitam, tahun 2002
  • Nilai limit lelang mobil: Rp 32.835.000
  • Jaminan lelang mobil: Rp 7.000.000

Buka halaman selanjutnya untuk daftar lelang mobil dinas harga murah lainnya

Editor: Adi Wikanto
Terbaru