DOSS Camera & Gadget Resmikan Gedung Baru di Makassar

Jumat, 09 Agustus 2024 | 16:42 WIB   Reporter: Noverius Laoli
DOSS Camera & Gadget Resmikan Gedung Baru di Makassar

DOSS Camera & Gadget meresmikan gedung baru di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/8/2024). Gedung baru ini menjadi pusat belanja premium untuk fotografi, videografi, dan elektronik.  


PROPERTI -  JAKARTA. DOSS Camera & Gadget meresmikan gedung baru di Jalan Pelita Raya, Makassar. Gedung ini diharapkan menjadi destinasi utama bagi berbagai kalangan, termasuk penggemar fotografi, videografi, kreator konten, hingga pelaku UMKM.

CEO dan Founder DOSS Camera & Gadget, Tahir Matulatan, menyatakan bahwa pembukaan gedung ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mendekatkan layanan dan produk berkualitas kepada masyarakat Sulawesi Selatan. 

Tahir juga menambahkan bahwa lokasi gedung ini memiliki nilai sentimental, karena merupakan tempat pertama ia merintis usaha yang kini berkembang pesat.

Baca Juga: Mengukur Peluang Investasi Properti di Kawasan Kota Mandiri Terintegrasi

"Kami berharap gedung ini akan menjadi pusat belanja favorit bagi komunitas fotografi, videografi, serta pecinta produk elektronik di Makassar," ujarnya dalam siaran pers sepert dikutip Jumat (9/8).

Gedung DOSS Makassar menawarkan berbagai fasilitas, seperti pusat komunitas, studio, dan ruang kelas untuk mendukung edukasi, workshop, dan kolaborasi kreatif. 

Gedung ini juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang meliputi garansi tambahan, asuransi kehilangan elektronik, kebijakan tukar barang dalam 14 hari, serta konsultasi produk gratis.

Lantai dasar gedung ini menjadi rumah bagi DOSS Superstore, pusat retail terbesar di Indonesia untuk perlengkapan fotografi, videografi, dan gadget. 

Baca Juga: Rumah123 Hadirkan PropVaganza di Mal Artha Gading, Pilihan Hunian &Properti Komersial

Sedangkan lantai dua dihuni oleh Sony Center, yang menyediakan berbagai produk elektronik Sony, termasuk kamera digital Sony Alpha dan perangkat audio berkualitas tinggi.

Dengan kehadiran Gedung DOSS Makassar, DOSS Camera & Gadget optimis dapat memperluas jangkauan pasar ritel di Indonesia. Pengunjung juga dapat menemukan produk-produk unggulan untuk kebutuhan hiburan rumah, seperti sistem home entertainment dari Sony dan berbagai produk gaming, termasuk PlayStation.

 

Selanjutnya: Harga Emas Menuju Penurunan Mingguan, Pasar Fokus Pada Isyarat The Fed

Menarik Dibaca: Hindari 6 Kebiasaan Penyebab Kanker Berikut Ini, Salah Satunya Kurang Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru