Emil Dardak mendapatkan tugas khusus dari Gubernur Jawa Timur Khofifah

Senin, 18 Februari 2019 | 18:01 WIB   Reporter: kompas.com
Emil Dardak mendapatkan tugas khusus dari Gubernur Jawa Timur Khofifah


KEBIJAKAN PEMDA - SURABAYA. Belum sepekan menjabat, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak, mengaku mendapatkan tugas khusus dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

"Saya diberi tugas khusus Ibu Gubernur agar lebih fokus mengembangkan wilayah selatan Jawa Timur," kata Emil usai sidang paripurna pemaparan visi dan misi di gedung DPRD Jawa Timur, Senin (18/2). 

Beberapa konsep pengembangan wilayah selatan itu antara lain, pengembangan Jalur Lintas Selatan dari Pacitan ke Banyuwangi, pengembangan Lingkar Wilis, pengembangan koridor pesisir selatan Jawa Timur, hingga pembangunan bandara di wilayah selatan Jawa Timur. 

"Mudah-mudahan saya bisa memberi nilai tambah, karena kebetulan saya pernah menjabat salah satu kepala daerah di wilayah selatan Jatim," terangnya. Khusus pengembangan Jalan Lintas Selatan Jawa Timur sebenarnya sudah mendapatkan bantuan dari Islamic Development Bank, namun belum seluruhnya. 

"Ada beberapa jalur yang belum dipetakan mana yang lebih dekat, sekarang masih dipetakan oleh Kementerian PU," terang Emil. (Achmad Faizal)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belum Sepekan Menjabat, Khofifah Beri Emil Dardak Tugas Khusus"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru