Gubernur Anies bayar zakat lewat Baznas Bazis DKI

Selasa, 19 Mei 2020 | 14:17 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Gubernur Anies bayar zakat lewat Baznas Bazis DKI

ILUSTRASI. Gubernur Anies bayar zakat lewat Baznas Bazis DKI.


DKI JAKARTA - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Reza Patria  hari ini, Selasa (19/5) membayar zakat mal lewat Baznas Bazis DKI Jakarta.  

Dalam acara yang berlangsung di Balaikota itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta menyerahkan zakat Malnya kepada Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, KH. Ahmad Luthfi Fathullah.

Baca Juga: Catat, Bandung perpanjang PSBB hingga 29 Mei 2020

Penunaian zakat para pejabat Pemda DKI yang juga dihadiri oleh beberapa walikota Jakarta ini dilakukan dengan sederhana, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan banyak pihak. 

Dalam laporannya kepada Gubernur DKI Jakarta, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Luthfi Fathullah menyebutkan sejumlah program bantuan dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang sudah dilakukan oleh Baznas Bazis DKI Jakarta.

Baik program Baznas Bazis DKI Jakarta sendiri, maupun program bantuan dari lembaga-lembaga lain yang penyalurannya dipercayakan kepada Baznas Bazis DKI Jakarta.

Baca Juga: Sabar, THR untuk PNS Pemprov DKI Jakarta paling lambat cair besok

Menurut dia, untuk program KSBB (Koalisi Sosial Berskala Besar) yang digagas oleh Pemda DKI Jakarta, Baznas Bazis DKI Jakarta telah menyalurkan bantuan yang nilainya lebih dari Rp 17 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru