Harga tiket masuk cuma Rp 2.000, Sawah Batu Bukateja destinasi wisata alam di Tegal

Selasa, 10 November 2020 | 05:10 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Harga tiket masuk cuma Rp 2.000, Sawah Batu Bukateja destinasi wisata alam di Tegal


KONTAN.CO.ID - Sawah Batu Bukateja merupakan salah satu destinasi wisata alam di Tegal dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 2.000 saja per orang. Tempat wisata ini berlokasi tepat di kawasan Sawah, Bukateja, Kecamatan Balapulang, Tegal, Jawa Tengah.

Sawah Batu Bukateja memiliki suasana alam yang masih natural. Sesampainya di objek wisata ini, pengunjung bisa melihat tanaman hijau dengan latar gunung yang menjulang. Pemandangan gunung ini biasanya laris dijadikan latar foto oleh para pengunjung.

Lalu, pengunjung juga bisa menggunkan fasilitas yang ada. Misalnya, bersantai di gazebo, kulineran, atau membeli aneka jajanan tradisional di tempat wisata ini.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, jangan khawatir. Pasalnya, anak-anak bisa bermain dengan rusa. Bahkan, anak-anak bisa memberi makan mereka dengan sayuran yang dijual oleh pihak pengelola.

Baca Juga: Predator Fun Park, wisata edukasi yang cocok untuk anak-anak

Sawah Batu Bukateja

Bagi pengunjung yang ingin mengadakan acara bersama keluarga atau kerabat kantor, Sawah Batu Bukateja juga menyediakan ruang khusus, lo.

Ada meeting room yang bisa pengunjung sewa dengan fasilitas tambahan lainnya, seperti proyektor, sound system, dan kebutuhan lain, dengan harga yang bisa disesuaikan dengan bujet masing-masing.

Sawah Batu Bukateja buka setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 08.00-17.30 WIB. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu, tempat wisata ini buka mulai pukul 06.00-17.30 WIB.

Selama masa pandemi, Sawah Batu Bukateja menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Pertama di Indonesia, ada Wisata Kebun Kurma di Pasuruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru