Hari ini, Jabodetabek diperkirakan berawan, waspada angin kencang dan petir

Minggu, 25 Maret 2018 | 08:52 WIB   Reporter: Sanny Cicilia
Hari ini, Jabodetabek diperkirakan berawan, waspada angin kencang dan petir

ILUSTRASI. Tugu Monas


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jabodetabek akan didominasi cuaca berawan pada akhir pekan ini, Minggu (25/3).

Meskipun begitu, BMKG melalui laman resminya, www. bmkg.go.id, memperingatkan masyarakat soal potensi hujan disertai petir dan angin kencang yang bisa terjadi pada hari ini. 

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan antara siang dan sore hari," demikian peringatan dini BMKG seperti dikutip Kompas.com. 

Pada pagi ini, cuaca di Jabodetabek diperkirakan cerah berawan. Siang harinya, cuaca berawan masih tetap menyelimuti wilayah Tangerang dan Bekasi. 

Sementara Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Bogor akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. 

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan disertai petir serta Kepulauan Seribu dan Depok diprediksi akan hujan lokal. 

Cuaca cerah berawan akan mendominasi wilayah Jabodetabek pada Minggu malam nanti, kecuali Bogor dan Depok diprediksi akan cerah. 

Pada Senin (26/3) dini hari ini, cuaca berawan masih akan menyelimuti wilayah Jabodetabek, kecuali Bogor dan Depok diprakirakan akan berkabut dan Bekasi turun hujan lokal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akhir Pekan, Jabodetabek Diprediksi Berawan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru