Hari ini, Jabodetabek diramal akan diguyur hujan

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:39 WIB Sumber: Kompas.com
Hari ini, Jabodetabek diramal akan diguyur hujan


JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek pada hari Rabu (15/2) ini akan didominasi oleh hujan. Hujan diprediksi turun dari pagi hingga malam hari nanti.

"Pagi ini berpotensi hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor. Sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Tangerang, dan Bekasi," kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Untuk siang hingga sore hari nanti, hujan ringan masih akan melanda kawasan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan. Sedangkan hujan sedang akan terjadi di Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor.

Malam hari nanti, potensi hujan ringan masih didapati di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan potensi hujan sedang masih ada di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. (Andri Donnal Putera)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru