Hari ini, kawasan Jabodetabek diprediksi hujan

Minggu, 28 Januari 2018 | 10:01 WIB Sumber: Antara
Hari ini, kawasan Jabodetabek diprediksi hujan

ILUSTRASI. Cuaca Jakarta


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan hari ini.

Dalam laman resminya, BMKG mengeluarkan peringatan dini waspada potensi angin kencang di wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Hujan mulai mengguyur wilayah Jabodetabek pada pagi hari. Bekasi, Depok, Bogor, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan, sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu, menurut BMKG, Tangerang pada pagi hari diguyur hujan lokal.

Hujan dengan intensitas beragam masih mengguyur Jabodetabek pada siang hari. Seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi hujan dengan intensitas ringan, sementara Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Hujan diprediksi masih berlanjut pada malam hari. Seluruh wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor masih akan diguyur hujan ringan, sedangkan Tangerang diperkirakan hujan dengan intensitas sedang pada malam hari.

BMKG juga memperkirakan suhu di wilayah Jabodetabek hari ini akan berkisar 24 derajat Celcius hingga 29 derajat Celcius dengan kelembaban antara 80 hingga 95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru