Hari Ini, Transjakarta Rute S21 Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi

Senin, 24 Januari 2022 | 07:56 WIB Sumber: Kompas.com
Hari Ini, Transjakarta Rute S21 Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi

ILUSTRASI. Sejumlah warga berjalan menuju halte bus Transjakarta di Halte Harmoni, Jakarta, Senin (10/1/2022).


TRANSJAKARTA - JAKARTA. Transjakarta kembali mengaktifkan operasional bus rute S21 Ciputat-Tosari pada hari ini, Senin (24/1/2022). Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris mengatakan, aktivasi kembali rute Ciputat Tosari sebagai bentuk dukungan aktivitas warga Jakarta.

"Seiring kembali pulihnya kegiatan masyarakat rute ini akan kembali dioperasikan. Hal ini juga berdasarkan evaluasi yang dilakukan dari kebutuhan dan permintaan pelanggan yang banyak diterima," ucap Betris dalam keterangan tertulis, Senin.

Aktivasi rute tersebut, kata Betris, sekaligus menjadi rute ke-168 Transjakarta yang kembali beroperasi sejak pandemi Covid-19 berlangsung.

Betris menjelaskan, Transjakarta menyediakan 20 unit armada single bus yang akan beroperasi pada rute Ciputat Tosari. Rute tersebut akan beroperasi pada hari kerja Senin-Jumat pagi mulai pukul 05.00-10.00 WIb dan sore pukul 15.00-21.30 WIB.

Baca Juga: Layanan Integrasi Pembayaran Transjakarta Akan Dimulai Tahun Depan

"Dan akan menyesuaikan ketentuan layanan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat)," kata Betris.

Dia berujar, Transjakarta saat ini masih beroperasi dengan kapasitas angkut 100 persen dengan protokol kesehatan ketat yaitu wajib melakukan pengukuran suhu hingga menunjukan bukti vaksinasi.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama," pungkas Betris.

(Penulis : Singgih Wiryono)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Transjakarta Rute S21 Ciputat-Tosari Kembali Beroperasi Mulai Hari Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru