HERO Group salurkan bantuan air minum kepada pengungsi bencana Sulteng

Jumat, 09 November 2018 | 14:10 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
HERO Group salurkan bantuan air minum kepada pengungsi bencana Sulteng

Bantuan air minum pengungsi Sulteng dari HERO


PENYALURAN BANTUAN SOSIAL - JAKARTA. Bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu, Sigi, dan Donggala pada 28 September 2018 menyisakan duka mendalam untuk Indonesia. Sebagai
dengan PKPU ikut serta memberikan bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana.

“Melihat bencana yang sedang dialami oleh saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, kini saatnya kita bahu membahu memberikan dukungan dan meringankan beban mereka agar selalu memiliki semangat untuk kembali menata kehidupan dan kota tercintanya,” ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs HERO dalam siaran persnya, Jumat (9/11).

HERO Group melalui unit bisnisnya Giant memberikan bantuan berupa 100.000 botol air mineral dan Guardian memberikan 5.900 pax tisu basah yang didistribusikan ke 20 wilayah yang terkena dampak bencana.

Penyaluran air mineral private label GIANT dan tisu basah Guardian dilakukan secara bertahap, dimulai dari tanggal 1 November 2018, serta turut menjangkau daerah-daerah yang cukup sulit dijangkau karena infrastruktur yang rusak akibat bencana alam gempa bumi, tsunami dan likuifaksi.

HERO berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat terdampak, juga menjadi pengingat untuk hidup saling tolong menolong agar menjadi berkah bagi sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru