Hindari Lenteng Agung, ada pengangkatan beton proyek pembangunan flyover

Sabtu, 25 April 2020 | 17:05 WIB Sumber: Kompas.com
Hindari Lenteng Agung, ada pengangkatan beton proyek pembangunan flyover

ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan di proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di kawasan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (24/10). Tol Depok-Antasari (Desari) merupakan penghubung Kota Jakarta Selatan dan Kota Depok sepanjang 12 kilometer yang diprediks


PROYEK INFRASTRUKTUR - JAKARTA. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/4/2020) malam. Rekayasa lalin dilakukan sehubungan rencana pengangkatan beton proyek pembangunan flyover Lenteng Agung.

Kepala Dinas Perhubungan DKi Jakarta, Syafrin Liputo mengatakan, rekayasa lalin saat pengangkatan beton akan berlangsung hingga 6 Mei 2020.

Ada dua tahap pengangkatan beton, yakni di sisi Barat dan Timur. "Tahap satu mulai tanggal 25 sampai dengan 30 April 2020 pukul 23.00-04.00 WIB. Untuk pengangkatan balok beton sisi Timur, " kata Syafrin dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu.

Syafrin menjelaskan, setidaknya ada delapan beton yang akan diangkat dalam tahap awal. "Terdiri dari delapan beton, terdiri dari dua balok panjang 40.8 meter. Empat potongan akan di pasang pada sisi Timur dan empat balok akan dipasang di sisi Barat," katanya.

Baca Juga: Ada perbaikan akses, lima hari ke depan hindari Gerbang Tol Kerawang Timur 1

Sayfrin mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan yang telah dialihkan. "Kemudian mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," ucapnya.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru