Hingga saat ini, Electronic City operasikan 62 toko di 27 kota dalam 14 provinsi

Senin, 29 November 2021 | 06:20 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Hingga saat ini, Electronic City operasikan 62 toko di 27 kota dalam 14 provinsi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hadir di ‘Mal terpanjang di Indonesia Timur’, Electronic City (ECII) resmi membuka toko ke-62 di Manado Town Square 3 (Mantos 3), Lantai 2, Minggu (28/11).

Toko Electronic City di Mantos 3 ini memiliki area penjualan seluas 505m2 serta menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Hingga saat ini Electronic City mengoperasikan 62 toko yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia.

Prosesi gunting pita dilakukan oleh Josephine Sukmadewi Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Rudini Wijaya selaku Direktur Operasional PT. Gerbang Nusa Perkasa.

Baca Juga: Tetap Ekspansif, Electronic City Indonesia (ECII) Terus Menambah Gerai Baru

Josephine Sukmadewi Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City menyampaikan, sangat senang dapat membuka toko Electronic City pertama di Manado. Kota Manado sendiri memiliki potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

Kehadiran Electronic City di Mal terbesar di Sulawesi Utara dan favorit masyarakat Manado yaitu Mantos 3 atau yang telah dikenal dengan Mal di tepi pantai, pastinya akan turut membantu Electronic City agar dapat dikenal oleh masyarakat Kota Manado.

“Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran,” kata Josephine dalam keterangannya.

Electronic City baru saja merayakan Anniversary ke-20 tahun tanggal 11 November 2021 lalu. Perayaan hari jadi ke-20 juga ditandai dengan peluncuran tagline baru Electronic City yaitu: LIGHT UP YOUR MOMENTS.

Adapun filosofi di balik tagline ini adalah Electronic City menyadari bahwa banyak sekali momen berharga yang dilalui dalam hidup ini. Tanpa disadari, produk elektronik hampir selalu ada di setiap momen tersebut dan Electronic City ingin menjadi teman yang selalu hadir di setiap momen tersebut.

Baca Juga: Electronic City (ECII) bukukan pendapatan Rp 966,7 miliar di semester I-2021

Editor: Yudho Winarto

Terbaru