Hujan disertai petir akan landa sejumlah wilayah di Jabodetabek

Minggu, 18 Februari 2018 | 08:45 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan disertai petir akan landa sejumlah wilayah di Jabodetabek


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Sebagian wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang hari ini, Minggu (18/2). Informasi ini tercantum dalam sitis resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) RI, www.bmkg.go.id.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim antara menjelang sore dan malam hari," isi peringatan dini seperti dikutip Kompas.com, Minggu (18/2).

Pagi ini, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, akan diselimuti awan.

Siang hari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok akan diguyur hujan dengan intensitas rendah. Wilayah lain di Jakarta akan berawan.

Malam hari Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Depok akan diselimuti awan.

Senin (19/2/2018) dini hari, wilayah Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan akan berawan. (Sherly Puspita)

 

Berita ini sudah dipublikasikan Kompas.com dengan judul: Hujan Disertai Petir Akan Landa Sejumlah Wilayah di Jabodetabek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru