Ini dialog Ahok dan Sylviana saat undur diri

Jumat, 23 September 2016 | 14:36 WIB Sumber: TribunNews.com
Ini dialog Ahok dan Sylviana saat undur diri


Jakarta. Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni meminta izin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Sylviana yang mengenakan batik biru muda menemui Ahok sekitar pukul 10.30 WIB. Dia mendatangi ruangan Ahok untuk meminta izin mengundurkan diri, terkait pencalonannya sebagai calon wakil gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

"Karena beliau (Ahok) Gubernur saya, guru saya, saya bilang, 'Pak dengan dimintanya saya maju oleh partai, dengan ini saya minta untuk mengundurkan diri'. (Ahok bilang) 'oh iya silakan'," cerita Sylviana di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016) seusai bertemu Ahok.

Keduanya juga sempat membicarakan soal program pembangunan Jakarta ke depan. Sylviana mengatakan, bila terpilih akan mencontoh program-program Ahok yang dinilianya bagus.

"Saya bilang, kalau ada program-program bapak yang bagus, kita akan bersama-sama menyelesaikan, di mana pun saya berada," ucap Sylviana.

Sebelumnya, Ahok mengaku sudah mengucapkan selamat untuk Sylviana yang akan maju mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono. Keduanya diusung Koalisi Cikeas, yakni Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional.

(Dennis Destryawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru