Ini yang dilakukan Kahiyang-Bobby usai akad nikah

Selasa, 07 November 2017 | 07:50 WIB Sumber: Kompas.com
Ini yang dilakukan Kahiyang-Bobby usai akad nikah


PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI - SOLO.  Pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution direncanakan mengikuti sesi foto bersama dengan mantan presiden dan pimpinan lembaga negara seusai akad nikah, Rabu (8/11/2017).

Hal itu terungkap dalam geladi kotor di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjend Soeprapto, Banjarsari, Solo, Senin malam.

Presiden Joko Widodo dan putra sulungnya yang sekaligus menjadi juru bicara keluarga, Gibran Rakabuming Raka, turut hadir di dalam acara geladi kotor tersebut.

Wakil Presiden Jusuf Kalla bakal menjadi orang pertama yang akan berfoto bersama Kahiyang-Bobby disusul presiden ketiga RI Bacharudin Jusuf Habibie, presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, dan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah itu, Kahiyang juga direncanakan berfoto dengan istri presiden keempat RI Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriah Wahid, dan mantan wakil presiden Try Sutrisno.

Selain dengan mantan presiden dan mantan wakil presiden, Kahiyang-Bobby juga direncanakan berfoto bersama pimpinan lembaga tinggi negara sekaligus ketua umum partai politik.

Dalam hal ini, Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Golkar Setya Novanto adalah orang pertama yang berfoto bersama Kahiyang-Bobby disusul Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua DPD sekaligus Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang.

Berdasarkan informasi sementara, para mantan presiden, mantan wakil presiden, serta pimpinan lembaga tinggi negara sekaligus ketua umum partai politik itu juga akan menyaksikan prosesi ijab kabul.

Geladi kotor yang berlangsung tertutup itu berjalan mulus. Geladi yang dimulai sekitar pukul 21.26 itu berlangsung sekitar satu jam. (Fabian Januarius Kuwado)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Usai Akad, Kahiyang-Bobby Akan Foto Bersama JK, SBY, hingga Novanto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru