Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Ruas Tol JORR Seksi E, Catat Jadwalnya

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 14:30 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Jalan Ruas Tol JORR Seksi E, Catat Jadwalnya


JALAN TOL - JAKARTA. Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol JORR E kembali lakukan pekerjaan rekonstruksi perkerasan.

Pekerjaan pemeliharaan berupa perkerjaan Rekonstruksi arah Pondok Indah, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5-9 Oktober 2022, dengan lokasi dan jadwal pekerjaan sebagai berikut berikut:

  • KM 36+980 s.d KM 36+970 lajur 1 sepanjang 10 meter, akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022;
  • KM 43+520 s.d KM 43+510 lajur 1 sepanjang 10 meter, akan dilaksanakan pada hari Kamis 6 Oktober 2022;
  • Kanalisasi Cikunir lajur 2, akan dilaksanakan pada hari Jumat 7 Oktober 2022.

Baca Juga: Ada Pemeliharaan Tol JORR Seksi E, Pengguna Jalan Diimbau Perhatikan Rambu-Rambu

Pgs. General Manager Representative Office Ginanjar Bekti Rakhmanto menyampaikan bahwa Jasa Marga juga akan melakukan pengecatan marka, pengecatan guardrail dan program beautifikasi lainnya di Ruas Tol JORR.

"Selain pemeliharaan jalan, Ruas Tol JORR juga rutin dilakukan pekerjaan pembersihan dan beautifikasi seperti pengecatan marka, guadrail dan Moveble Concreate Barrier (MCB). Sampai dengan akhir September 2022, pengecatan marka yang telah dilakukan mencapai 3.470 meter, sementara pengecatan guadrail dan MCB telah mencapai 13.570 meter," ujar Ginanjar dikutip dari keterangan resmi, Sabtu (1/10).

Ginanjar juga menambahkan bahwa pada Ruas JORR E akan dilakukan normalisasi saluran samping Gerbang tol Cakung 2, pemasangan portal pembatas tinggi kendaraan di sekitar fly over Jatiasih (Erection portal), pemasangan saringan sampah Kalimalang 2, dan pengecatan concrete barrier, kanstin dan guardrail Ruas JORR E1, E2, E3.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru