Jokowi Berikan Bantuan Tunai kepada Pedagang Pasar di Purwodadi

Rabu, 05 Januari 2022 | 14:14 WIB   Reporter: Abdul Basith Bardan
Jokowi Berikan Bantuan Tunai kepada Pedagang Pasar di Purwodadi

Presiden Joko Widodo menyerahkan sembako dan bantuan tunai kepada pedagang Pasar Umum Purwodadi, Jawa Tengah (5/1/2022).


KONTAN.CO.ID - PURWODADI. Presiden Joko Widodo memberikan bantuan tunai pada pedagang Pasar Umun Purrwodadi. Hal itu dilakukan dalam perjalanan menuju Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah. 

Jokowi menyapa para pedagang yang tengah berjualan dan menyerahkan sembako dan bantuan tunai. "Ini untuk tambahan modal ya," ujar Jokowi kepada para pedagang.

Pada kesempatan tersebut, bekas Walikota Solo itu mengingatkan para pedagang untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah menggunakan masker.

Baca Juga: Jokowi ke Jateng Resmikan Bendungan dan Bagikan Bantuan Bagi PKL

“Jangan lupa pakai masker ya. Saya pakai masker,” terang Jokowi sambil menunjukkan masker yang digunakannya.

Setelah berkeliling menyapa para pedagang, Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju SDN 3 Nglinduk, Kabupaten Grobogan. Rencananya Jokowi akan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk anak.

Tampak mendampingi Presiden antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru