IKN Nusantara

Jokowi Groundbreaking Magnum Resort Nusantara di IKN senilai Rp 300 miliar

Rabu, 25 September 2024 | 11:47 WIB   Reporter: Vendy Yhulia Susanto
Jokowi Groundbreaking Magnum Resort Nusantara di IKN senilai Rp 300 miliar

ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo saat groundbreaking proyek properti  yang dikembangkan investor swasta nasional di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Rabu, 1 November 2023.


IKN - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Magnum Resort Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Jokowi mengatakan, Magnum Resort merupakan hunian luxury yang eksklusif dan dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar.Magnum Resort akan memberikan lebih banyak pilihan-pilihan properti yang berkualitas bagi masyarakat yang ingin tinggal di IKN. 

"Hari ini kita melakukan groundbreaking pembangunan Magnum Resort Nusantara yang dibangun dengan investasi kurang lebih Rp 300 miliar," ujar Jokowi, Rabu (25/9).

Baca Juga: Jokowi Groundbreaking D’Prima Hotel Nusantara dengan Nilai Investasi Rp 100 Miliar

Jokowi mengatakan bahwa Founder Magnum Estate Stanislav Sadovnikov dan Co-founder Magnum Estate Igor Maximov, senang berinvestasi di IKN. 

Menurut Jokowi, investasi ini menunjukkan bahwa peluang investasi di IKN terbuka untuk siapapun. Karena IKN diyakini akan menjadi kota global.

"Kita harapkan semakin banyak investor yang melakukan groundbreaking pembangunan," tutup Jokowi.

Magnum Estate merupakan pengembang resort premium yang cukup terkenal di Bali. Perseroan sudah mengembangkan sekitar 6 resort yang tersebar di beberapa lokasi seperti Seminyak dan Sanur. 

Selanjutnya: Kinerja Lesu, Laba Bersih Bank Mega Turun 32% Jadi Rp 1,72 Triliun per Agustus 2024

Menarik Dibaca: Euromedica Perkuat Komitmen Kesehatan dan Kecantikan dengan Buka Klinik Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih

Terbaru