Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Tiang Telekomunikasi di Bekasi, 10 Orang Tewas

Rabu, 31 Agustus 2022 | 13:13 WIB   Reporter: kompas.com
Kecelakaan Maut Truk Kontainer Tabrak Tiang Telekomunikasi di Bekasi, 10 Orang Tewas

ILUSTRASI. Kecelakaan maut sebuah truk kontainer di Kota Bekasi, Rabu (31/8), 10 orang tewas. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kecelakaan maut sebuah truk kontainer menabrak tiang telekomunikasi terjadi di Kota Bekasi, Rabu (31/8), 10 orang tewas.

Sebuah truk kontainer menabrak tiang telekomunikasi di depan SD Negeri Kota Baru II dan III Jalan Sultan Agung KM 28,5 Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Selain korban tewas, kecelakaan itu menyebabkan 20 orang terluka. 

"Total korban 30, korban jiwa 10 orang, 20 luka-luka. Semoga tidak bertambah lagi," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latief Usman di lokasi kejadian, Rabu (31/8).

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, 8 Orang Tewas

Kecelakaan terjadi di jam pulang sekolah, sekitar pukul 11.30 WIB. Hal ini menyebabkan lalu lintas saat itu padat karena aktivitas orangtua menjemput anaknya. 

Saat ini, para korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan RS Ananda Kota Bekasi. 

Selain itu, kemacetan panjang imbas dari kecelakaan ini juga terjadi dari arah Bekasi menuju Jakarta. Antrean kendaraan mengular hingga 4 kilometer.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Truk Kontainer Tabrak Tiang hingga Ambruk di Bekasi, Korban Bertambah jadi 30 Orang, 10 Meninggal"

Penulis: Joy Andre
Editor: Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru