Kehabisan tiket, Ahok tak bisa nonton Bon Jovi

Jumat, 11 September 2015 | 14:20 WIB Sumber: TribunNews.com
Kehabisan tiket, Ahok tak bisa nonton Bon Jovi


JAKARTA. Band Rock asal New Jersey, Bon Jovi, akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9). Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyesal tidak bisa menonton konser itu.

Ahok sepertinya menyesali bahwa dirinya tidak dapat menonton band rock yang didirikan pada 1983 itu karena kehabisan tiket, "Saya enggak nonton (konser Bon Jovi), kehabisan tiket soalnya," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (11/9).

Malam nanti para penggemar akan dimanjakan oleh suara dentingan piano dari David Bryan. Terakhir, Jon Bon Jovi 'menggebrak' Indonesia itu pada 1995 lalu.

Jon Bon Jovi cs sudah tiba di Jakarta sejak kemarin (10/9). Live Nation Indonesia, promotor konser Bon Jovi berjanji akan menampilkan aksi panggung yang spektakuler.

"Akan ada kejutan, kita belum bisa membocorkan lebih lanjut. Harus datang dan lihat sendiri betapa fantastisnya konser mereka," Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat jumpa pers-nya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9).

Grup band yang beranggotakan Jon Bon Jovi, David Bryant, Tico Torres dan Phil X akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya 'Burning Bridges' serta lagu hits mereka pada album sebelumnya.

Penampilan Bon Jovi malam ini merupakan bagian dari konser tur bertajuk 'Bon Jovi Live'. Dijadwalkan, 40 ribu penonton dapat masuk ke kawasan Stadion GBK sejak pukul 15.00 WIB dan bisa memasuki arena panggung mulai pukul 17.00 WIB.

Sebelum Bon Jovi tampil, akan ada dua penampilan pembuka. Pertama adalah penyanyi Indonesia, Judika, yang akan melantunkan lagu 'Indonesia Raya', dan disambung bintang YouTube bernama Sam Tsui. (Dany Permana)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hendra Gunawan

Terbaru