Lakukan perbaikan pipa, pasokan air Palyja bakal terganggu

Kamis, 13 Juni 2019 | 22:30 WIB   Reporter: Andy Dwijayanto
Lakukan perbaikan pipa, pasokan air Palyja bakal terganggu


SUMBER DAYA AIR - JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa hari ini telah terjadi kebocoran pipa diameter 800 mm di Jl. Latuharhari, Jakarta Pusat.

Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja menyampaikan saat ini pihaknya sedang melakukan pekerjaan perbaikan kebocoran dan suplai air ke pelanggan akan mengalami gangguan untuk sementara waktu.

"Suplai air kembali normal secara bertahap pada tanggal 14 Juni 2019 pukul 14.00 WIB," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (13/6)

Perbaikan tersebut akan menyebabkan pasokan air untuk wilayah Kuningan, Monas, Tebet, Kebon Melati, Guntur, Manggarai, Manggarai Selatan, Menteng Atas, Pegangsaan, Guntur, Bukit Duri, Pasar Manggis, Cikini dan sekitarnya mengalami gangguan.

"Palyja menyiagakan seluruh armada mobil tangkinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti rumah sakit dan rumah ibadah, untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah.
Palyja memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," lanjutnya.

Para pelanggan dapat menghubungi Call Center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website Palyja www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru