Lokawisata Baturraden sudah buka, cek harga tiket masuk terbaru

Kamis, 24 Desember 2020 | 17:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Lokawisata Baturraden sudah buka, cek harga tiket masuk terbaru


Wisata - Setelah tutup sementara karena adanya Covid-19, Lokawisata Baturraden kembali buka per tanggal 13 Desember 2020 lalu. Melansir Instagram resmi Lokawisata Baturraden, tempat wisata ini buka dengan harga tiket masuk senilai Rp 20.000 saat weekday dan Rp 25.000 saat weekend.

Harga tiketnya yang terjangkau bisa membuat bujet liburan Anda dan keluarga atau kerabat menjadi lebih hemat. Perlu dicatat, pihak Lokawisata Baturraden mewajibkan pengunjung yang datang dari luar kota untuk menunjukkan surat keterangan rapid test antigen negatif Covid-19. Catatan lainnya adalah pengelola Lokawisata Baturraden membatasi kuota pengunjung per harinya.

Lokawisata Baturraden merupakan tempat wisata yang berada di bagian selatan Gunung Slamet. Sehingga, udara di sini cenderung sejuk apalagi jika malam hari tiba. Lingkungan sekitar Lokawisata Baturraden juga masih asri dan menyejukan mata.

Baca Juga: Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Lokawisata Baturraden

Lantas, ada apa saja di Lokawisata Baturraden? Lokawisata Baturraden menawarkan bentang alam yang indah, beragam spot berfoto, wahana bermain keluarga dan tempat bersantai untuk menghabiskan hari libur.

Bagi pengunjung yang berminat untuk berlibur di kawasan wisata ini bisa langsung menyambangi Dusun I Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Selama masa pandemi, Lokawisata Baturraden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Kenjeran Park, tempat wisata kekinian dan ikonik di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru