Jawa Timur

Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Kamis, 17 Desember 2020 | 18:45 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

KONTAN.CO.ID - Mangrove Wonorejo merupakan salah satu rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya. Destinasi ekowisata ini berlokasi tepat di Jalan Raya Wonorejo Nomor 1, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Lantas ada apa saja di Mangrove Wonorejo? Di Mangrove Wonorejo, pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas, seperti menikmati pemandangannya yang masih alami dan udaranya yang masih asri.

Pengunjung juga bisa naik perahu mengelilingi kawasan mangrove, berfoto-foto, atau jogging bersama keluarga dan kerabat di jogging track.

Liburan di Ekowisata Mangrove Wonorejo bisa menjadi alternatif bagi Anda yang jenuh dengan keramaian kota. Selain itu, Anda juga bisa mencoba pengalaman baru dan mendapatkan pengetahuan baru tentang mangrove.

Baca Juga: Tempat wisata kekinian dan ikonik di Surabaya, Kenjeran Park

Mangrove Wonorejo

Mangrove Wonorejo merupakan destinasi wisata yang punya fasilitas lengkap. Sebab, Mangrove Wonorejo punya restoran, toko oleh-oleh, area parkir yang luas, gazebo, dan beragam spot foto instagramable.

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini gratis, lo. Pengunjung hanya perlu membayar tarif parkir saja.

Tapi, kalau pengunjung ingin bermain wahana air atau perahu akan kena biaya Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 untuk anak. Dengan begitu, bujet liburan Anda bersama keluarga atau kerabat bisa menjadi lebih hemat.

Selama masa pandemi, Mangrove Wonorejo menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Milenial Glow Garden, tempat wisata instagramable di Malang

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru