kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45755,12   29,29   4.04%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Merebaknya virus corona, begini situasi di Central Park Mall


Jumat, 13 Maret 2020 / 21:44 WIB
Merebaknya virus corona, begini situasi di Central Park Mall
ILUSTRASI. Suasana pusat perbelanjaan Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (13/3).

Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land, pengelola Central Park Mall dan Neo Soho mengklaim belum menerima perkembangan terbaru mengenai jumlah kunjungan yang terjadi di tengah wabah corona (COVID-19).

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relation General Manager Central Park dan Neo Soho menyebut, pihaknya sudah melakukan berbagai tindakan preventif di bangunannya.

"Kami belum bisa update mengenai data-data tersebut. Yang jelas, saat ini kami sudah melakukan tindakan-tindakan preventif dengan menyediakan banyak hand sanitizer di berbagai sudut dan menyediakan alat pendeteksi suhu tubuh," ungkap Silviyanti kepada Kontan.co.id, Jumat (13/3).

Baca Juga: Kebutuhan rumah tinggi, Apersi optimistis rumah murah masih prospektif

Berdasarkan pantauan Kontan.co.id, Central Park Mall masih dipadati pengunjung sampai malam hari. Untuk beberapa titik seperti gerai makanan dan minuman masih dipadati oleh pengunjung.

Silviyanti menjelaskan, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pilihan destinasi belanja dan wisata di Jakarta, tentu akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pengunjung.

Mengingat pemberitaan yang beredar saat ini mengenai penyebaran virus corona yang sedang berkembang, Central Park dan Neo Soho Mall telah melakukan pencegahan yang diiringi edukasi mengenai penyebaran virus corona covid-19 mulai dari awal Februari 2020.

“Sebagai pusat destinasi perbelanjaan di Jakarta tentu kami dari pihak management ingin membuat semua para pengunjungnya tetap merasa nyaman dan aman di area Central Park dan Neo Soho Mall. Oleh karena itu, kami meningkatkan pelayanan kebersihan dan disinfektan dua kali lipat dari sebelumnya hingga fasilitas pada area-area yang sering digunakan seperti layar sentuh, tombol lift, pegangan pada escalator dan lainnya,” ucap Silviyanti

Terlihat, Central Park dan Neo Soho Mall juga menyediakan hand sanitizer di area mall seperti concierge dan lift di setiap lantai seperti InfoDesk Lumina, Laguna, Tribeca park di lantai GF, di Customer Care Center (CCC) lantai LGM, Deposit Counter dan Mushola lantai LG di Central Park Mall.

Di Neo Soho Mall juga menyediakan Hand Sanitizer yang bisa ditemukan di InfoDesk lantai LG, GF, 3A serta musala dan deposit counter yang terletak di lantai LG.

Silviyanti mengatakan, Neo Soho Mall meningkatkan fasilitas dengan menambahkan alat pendeteksi suhu tubuh agar dapat bertindak cepat apabila terdapat pengunjung yang memiliki gejala suhu tubuh yang tidak normal seperti lebih dari 37.5 derajat celcius. Saat ini menurutnya, alat pendeteksi tubuh tersebut berada di beberapa akses masuk para pengunjung.

Baca Juga: Lewat surat, WHO minta Jokowi umumkan virus corona sebagai darurat nasional

Selain itu, Silviyanti menyebut, edukasi dan informasi mengenai virus corona covid-19 ini juga sudah dilakukan di area Central Park dan Neo Soho Mall melalui jejaring media sosial hingga media promosi di dalam gedung Central Park dan Neo Soho Mall.

Bekerja sama dengan APL Tower, Soho Capital, dan Soho Podomoro City mengadakan Talkshow yang didukung oleh Rumah Sakit MMC pada tanggal 21 Februari 2020 lalu di area L3A Neo Soho Mall. Tim tanggap Covid19 dari Dinas Kesehatan DKI juga turut mengadakan edukasi di titik-titik keramaian salah satunya di Central Park Mall.

"Management Central Park dan Neo Soho Mall juga mengimbau para pengunjungnya untuk aware terhadap penyebaran virus corona ini hingga tetap menjaga kebersihan dan kehigienisan demi kenyamanan bersama. Central Park dan Neo Soho Mall pun berharap situasi dan kondisi saat ini secepatnya dapat kembali kondusif seperti semula," pungkasnya.



TERBARU

[X]
×