Milenial Glow Garden, tempat wisata instagramable di Malang

Jumat, 11 Desember 2020 | 05:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Milenial Glow Garden, tempat wisata instagramable di Malang


WISATA - Milenial Glow Garden merupakan salah satu tempat wisata yang punya banyak latar instagramable. Tempat wisata ini merupakan bagian dari Jatim Park 3 yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Nomor 144, Kelurahan Beji, Kecamatan Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur.

Jadi, Anda bisa menyambangi tempat-tempat bermain lainnya di Jatim Park 3 setelah atau sebelum mengunjungi Milenial Glow Garden. Milenial Glow Garden merupakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga.

Pasalnya, ada banyak spot foto instagramable yang ada di sini mulai dari frozen area, ball room, 4 season, bridge of lights dan masih banyak spot foto lainnya. Karena itu, pastikan kamera selalu terisi penuh agar tidak melewatkan momen berfoto. Milenial Glow Garden buka setiap hari mulai pukul 12.00 - 20.00 WIB.

Baca Juga: Pantai Balekambang, seperti di Bali, ada pura di atas tebing

Milenial Glow Garden

Harga tiket masuk Milenial Glow Garden cukup terjangkau, hanya Rp 75.000 saja per orangnya. Kalau ingin sekalian berkunjung ke The Legend Star, tiket masuk yang harus pengunjung bayar senilai Rp 120.000.

Lain halnya jika pengunjung ingin mengunjungi Milenial Glow Garden dan Dino Park, karena harga yang dikenakan senilai Rp 150.000. Ketiga harga tiket tersebut berlaku sejak 1 Oktober 2020.

Selama masa pandemi, Milenial Glow Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Cocok untuk dieksplorasi, Ngerit Stone Park ada di Trenggalek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru