Umum

Munaslub Kadin Dihadiri 21 Pengurus Provinsi

Sabtu, 14 September 2024 | 15:49 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Munaslub Kadin Dihadiri 21 Pengurus Provinsi

ILUSTRASI. Koordinasi internal 16 pengurus Kadin Kota/Kabupaten


KADIN - JAKARTA. Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) pada  14 September 2024. Munaslub ini dihadiri oleh 21 pengurus provinsi. 

Menaslub tersebut dihadiri sejumlah pejabat dan pengusaha, diantaranya di antaranya Menteri Investasi/Kepala BKPM Rosan P Roeslani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Selain itu, Munaslub juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia, Anindya Bakrie dan Ketua Kadin Bangka Belitung Thomas Jusman.

Thomas Jusman mengatakan, pelaksanaan Munaslub tersebut merupakan upaya untuk menyikapi dinamika yang terjadi dalam Kadin indonesia.  

Baca Juga: Tolak Munaslub, 21 Kadin Daerah Sebut Itu Tak Sah Sesuai AD/ART

“Kita menyikapi dinamika yang terjadi dalam Kadin Indonesia. (Munaslub) ini demi kepentingan Kadin Indonesia yang lebih baik ke depan," ujar Thomas, Sabtu (14/9).

Ia menegaskan bahwa Munaslub merupakan jalan terbaik untuk iklim dunia usaha dan kebaikan bersama. Mengingat Kadin merupakan tempat berhimpun para pengusaha dan asosiasi  yang netral dan konsisten sebagai mitra strategis Pemerintah. 

Selanjutnya: Rasio Kredit Macet Properti Merangkak Naik, Bayangi Industri Perbankan

Menarik Dibaca: Daftar Tempat Wisata Viral yang Mesti Dikunjungi Saat ke Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk
Tag

Terbaru